Jasa Pengeboran Sumur Dalam, Air Compressor Sumur, Bore Hole Camera, Pumping Test, Pengurusan Ijin Sumur Dalam, Cabut / Pasang Pompa Submersible , AWLR Telematri Sumur Pantau - 0813 1124 4499

Jumat, 16 Maret 2018

PERUSAHAAN KONTRAKTOR PENGEBORAN SUMUR TERPERCAYA 

    INDONESIA DRILLING  mengubah air sumur pengeboran di Indonesia, kami telah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah, perusahaan swasta dan individu untuk memberikan jasa pengeboran air sumur di seluruh Indonesia. Pengalaman dan proses belajar telah membantu kami untuk tumbuh dan terus menyempurnakan layanan kami kepada kemungkinan tertinggi standar.


 Jasa Sumur Dalam (Deep Well), Sumur imbuhan, Sumur Pantau, Sumur Resapan, Air Compressor Sumur, Pumping test, Geolistrik 1D, 2 D, Geo Scan, Logging Test, Bore Hole Camera (Deep Well Inspection) Cabut pasang Pompa Submersible.


Indonesia Drilling - Drilling Divison and Geological Service Division (Spesialis Pembuatan Sumur Bor Dalam SP 008 )

0813-1124-4499 / 0856–9121-2424 
0878-8685-0168  / 0813-9897-8795

Perusahaan kontraktor pemboran air tanah (SP 008 ) . Jasa kami mencakup :

  1. Pembuatan Sumur Dalam (Deep Well)
  2. Pembuatan Sumur Dangkal (Shalow Well)
  3. Pembuatan Sumur Imbuhan
  4. Pembuatan Sumur Pantau (Monitoring Well) AWLR.
  5. Service dan Maintenance Sumur Submersible Pump
  6. Jasa Pumping Test
  7. Jasa Geolistrik
  8. Jasa Logging Test, eksplorasi air tanah dengan kajian hidrogeologi, geologi dan geofisika,
  9. Jasa Borehole Camera (Deep Well inspection)
  10. Perijianan Sumur Dalam 

Indonesia Drilling didirikan sejak tahun 2016 dan dalam perjalanan serta perkembanganya selama kurang lebih10tahun mendapat kepercayaan besar dari berbagai macam perusahaan dan instansi untuk melakukan pemboran air tanah di berbagai wilayah. Indonesia Drilling dikelola oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dan memiliki peralatan yang lengkap, kami memiliki mesin dengan dimensi yang kompak dan bertenaga sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pemboran sumur di Indonesia. Indonesia Drilling siap berdedikasi penuh untuk menjadi perusahaan yang berorientasi terhadap kualitas pekerjaan serta berupaya menjadi solusi cepat berbagai permasalahan mengenai pengadaan air bersih.   

Indonesia Drilling - Drilling Divison and Geological Service Division  Air merupakan kebutuhan pokok (vital) dalam kehidupan, untuk itu kita sangat membutuhkan sumber air yang baik dan layak konsumsi, untuk kehidupan kita. Pada umumnya kita sangat perlu sekali selain untuk penunjang kebutuhan kita, kita juga perlu untuk keperluan lainnya, seperti keperluan bisnis, industri dan lain sebagainya.

        Air merupakan kebutuhan pokok (vital) dalam kehidupan, untuk itu kita sangat membutuhkan sumber air yang baik dan layak konsumsi, untuk kehidupan kita. Pada umumnya kita sangat perlu sekali selain untuk penunjang kebutuhan kita, kita juga perlu untuk keperluan lainnya, seperti keperluan bisnis, industri dan lain sebagainya.

Pembuatan Sumur Dalam (Deep Well)
Sumur Bor dalam (DEEP WELL DRILLING) memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan penggunaan Filter Air untuk memproses air baku yang tidak memenuhi syarat air bersih menjadi air bersih.
Penggunaan Filter air memerlukan perawatan dan pemeliharaan yang cukup merepotkan serta membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi.
Dengan menggunakan SUMUR BOR DALAM (DEEP WELL DRILLING) masalah tersebut bisa diatasi karena kecenderungan kondisi tanah yang memiliki kandungan air yang jelek / tidak memenuhi syarat air bersih tersebut biasanya berkisar di kedalaman 10 m s/d 40 meter.
Khusus untuk dilokasi yang memiliki kadar Garam yang tinggi, semisal di daerah pesisir pantai , kedalaman pengeboran bisa mencapai diatas 100 meter untuk memperoleh air bersih. hanya saja kualitas dari air di kedalam ini memiliki kontur warna tersendiri dan juga suhu diatas suhu air biasa . Akan tetapi kualitas air ini layak untuk digunakan sebagai air bersih untuk mandi, cuci dan kegiatan komersial lainnya.
Kami menerima pekerjaan pengeboran sumur bor untuk skala rumah tangga dengan kedalaman lebih dari 60m dan pembuatan sumur bor untuk kebutuhan industri dan rumah tangga dengan kedalaman sumur diatas 100 m.
Jasa pengeboran sumur kami menggunakan peralatan modern dan didukung oleh tukang yang berpengalaman dengan supervisi langsung oleh teknisi water engineering dan eksplorasi air tanah profesional.



Pembuatan Sumur Dangkal (Shalow Well)
Jasa Pengeboran Sumur Jet Pump
Sumur dengan kedalaman antara 30m-50m biasanya membutuhkan pompa dengan kapasitas yang kuat seperti jet pump. Sumur seperti ini termasuk sumur untuk kebutuhan rumah tangga maupun komersil skala kecil.
Mengapa anda memerlukan jasa pengeboran sumur dibandingkan dengan filter penyaring air?
Tidak semua kandungan air di dalam tanah memiliki kualitas yang baik (tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak). Rata-rata air tanah yang berkualitas umumnya ditemukan pada kedalaman 40 meter sesua dengan sempel yang di hasilkan dari perut bumi, akan tetapi tidak terlepas dari dimana lokasi sumur berada. Biasanya kualitas air yang tidak baik ada di daerah yang dekat  rawa,laut danau dan empang,persawahan,timbunan sampah. Contohnya perumahan-perumahan mewah yang lokasinya pada awalnya adalah rawa yang kemudian diratakan sehingga apabila anda melakukan pengeboran di daerah tersebut maka air yang didapatkan kualitasnya tidak bagus.

Pembuatan Sumur Imbuhan

jasa pembuatan sumur imbuhan sangat penting untuk menjadikan sekitar rumah kita agar tidak terkena banjir, jasa yang ditawarkan sangat baik yaitu membuat sumur resapan air sebagai lahan penyerapan agar ketika banjir air meresap ke sumur resapan yang telah dibuat. ada cara murah yang dapat anda lakukan dengan menggunakan jasa pengeboran sumur resapan kami selalu menawarkan jasa yang sesuai standar kebutuhan anda. biaya yang kami berikan tidak terlalu mahal dan biayapun sangat terjangkau.
produk sumur resapan yang kami tawarkan ini sangat bernilai, apalagi musim hujan seperti ini rasanya tidak tenang rumah yang anda tempati dalam keadaan banjir. solusinya adalah dengan cara membuata sumur resapan air disekitar rumah anda, anda dapat melakukan sendiri tanpa menggunakan jasa, hanya saja butuh adanya pengetahuan yang lebih tentang dengan pengeboran sumur imbuhan tersebut.


Pemasangan Pompa dan Deep Well
Jasa pemasangan Pompa satelit. Indonesia Drilling begerak dibidang jasa pengeboran/bor sumur, profesional,kami siap melayani dimanapun anda berada,cibubur,cilengsi,bantar gebang,bekai timur,bekasi barat,jonggol,taman mini ,cijantung,pasar minggu,priuk,pulogadung,manggarai,senen,tebet,senayan,tanah abang,slipi,kebun jeruk,cibinong,pancoran,kebayoran,cileduk,cipondoh,purwakarta,cikampek,cawang,cikarang,gren wisata,bekasi,podok gede,kranggan,Bsd serpong,pamulang,legok,parung,sawangan depok,gren depok siti,pondok rajek,krawang barat,krawang timur,cirebon,semarang,pekalongan,blora,purwodadi jawa tengah,surabaya,malang jawa timur,kami melayani bor sumur pemasangan dan jasa lainnya. untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi kami dan  kunjungi website kami www.gali-sumur.com untuk informasi terupdate


Perizinan & Perpanjang (Surat Ijin Pengusahaan Air Tanah / SIPAT/ IUPAT / IPPAT)
Perizinanan adalah merupakan salah satu syarat utama dalam pengeboran dalam lebih dari bor sumur 40 Meter. Sebelum melanjuti  tahap perizinan terlebih dahulu kita menggunakan layanan Jasa geolistrik , karena Perizinan dan Geolistrik mempunyai hubungan yang sangat dekat dalam eksploitasi Air tanah.
Ada dua cara yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan sumber daya air bersih, yaitu dengan melakukan penggalian sumur sendiri atau melakukan permohonan langganan kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di kota/kabupaten setempat.

Pembuatan Sumur Pantau (Monitoring Well) AWLR.
Service dan Maintenance Sumur Submersible Pump


Jasa pengukuran Debit Air (Pumping Test)

     Pada dasarnya pengukuran debit air dapat menggunakan beberapa metode pengukuran. Metode-metode pengukuran debit air yang lazim digunakan antara lain metode benda apung, metode pengukuran dengan alat ukur Cipoletti, metode pengukuran dengan alat ukur Thompson, pumping test, dll. Dalam tulisan ini,yang akan dicoba untuk dibahas adalah metode pumping test.
Pada dasarnya kita dapat membedakan jenis dari sumber air yang akan kita ukur debitnya yaitu :
a. Sumber air bergerak
Sumber air yang memilki aliran atau aliranya tampak oleh mata contoh sungai, saluran irigasi, air terjun, lautan, dll.
b. Sumber air diam
Sumber air yang tak tampak aliranya,namun memilki kontiunitas, sebagian besar merupakan sumber air dari dalam tanah(sumur) dan goa.
2. Pumping Test
Metode pengukuran debit air untuk sumber air bergerak(tampak aliranya) biasanya mengunakan metode pengukuran benda apung dan juga metode pengukuran dengan menggunakan alat ukur. Hal ini disebabkan karena adanya factor kecocokan dan kemudahan dalam hal pelaksanaanya.Berbeda halnya dengan sumber air diam,pengukuran debit sumber air diam paling cocok adalah dengan menggunakan pumping test.

Jasa Geolistrik 1D., 2D Jasa Logging Test, eksplorasi air tanah dengan kajian hidrogeologi, geologi dan geofisika,
Metode geolistrik adalah untuk mengetahui kondisi geologi dan kandungan bawah tanah, dimana jasa geolistrik dibutuhkan oleh pemilik lahan yang ingin melakukan eksplorasi dilokasi atau lahan tesebut.Dimana dengan melakukan metode geolistrik bisa digunakan untuk keperluan penyelidikan akuifer dan sumber air di bawah tanah, menentukan dan mendeteksi kandungan mineral di bawah tanah seperti mineral emas, batuan andesit, pasir, bijih besi, timah dan mineral lainnya.
Dengan metode geolistrik yang mana cara kerjanya ADALAH melihat beda potensial tahanan jenis dari arus yang didapat dengan alat geolistrik, dari hasil alat penyelidikan inilah akan didapat angka angka yang nantinya akan diolah dan menghasilkan data tentang perkiraan atau dugaan kondisi di bawah tanah.
Dengan melaksanakan metode geolistrik yang sesuai standar maka data yang didapat diharapkan dapat memberikan gambaran lokasi yang disurvey, dengan data hasil gambar yang bisa berupa penampang 1D dan gambaran lokasi kondisi bawah tanah 2D, dimana hasil gambaran report dari metode geolistrik 2D lebih baik dan lebih jelas dilihat sehingga memberikan kepuasan terhadap klien kami.
Metode geolistrik saat ini banyak dilakukan oleh perorangan dan pemilik pabrik sebagai laporan yang bisa didapat ketika akan melakukan pengeboran air misalnya, ini biasanya yang paling sering banyak dipakai yaitu dengan melakukan survey geolistrik, karena dengan survey geolistrik maka kondisi akuifer atau titik air bersih bisa terdeteksi dengan melakukan survey geolistrik.
Dengan metode survey geolistrik diharapkan pemilik lahan atau pemilik proyek dapat menghitung anggaran untuk RAB pengeboran air misalnya karena data survey geolistrik nantinya juga dibutuhkan oleh tukang bor sebagai bekal analisa sebelum pengerjaan jasa pengeboran.


Jasa Borehole Camera (Deep Well inspection)
Pengawasan kondisi muka airtanah di dalam sumur menggunakan sebuah kamera canggih tahan air dan tekanan tinggi, sebagai salah satu langkah perencanaan pemanfaatan airtanah yang lebih terintegrasi.

Jasa Air Compressor / Jetting Sumur Dalam / Pembersihan Lubang Bor 
Untuk anda yang sudah mempunyai sumur bor namun ada problem mengenai sumur bor tersebut seperti air yang keruh,air menjadi bau,air menjadi kotor kami siap untik mengatasi permasalhan tersebut.air keruh dalam sumur bor biasanya terjadi ketika perpindahan musim dari musim kemarau ke musim penghujan maupun sebalinya dari musim penghujan ke musim kemarau,di saat sela sela perpindahan musim tersebut biasanya air dalam tanah akan mengalami penambahan debit air atau mengalami pengurang adebit air.dan bisa saja menyebabkan tanah yang berada di sampign cising pipa sumur bor menjadi longsor dan mengakibatkan air menjadi kotor atau air menjadi keruh.
kami selaku jasa pengeboran sumur INDONESIA DRILLING  siap untuk mengatasi masalah tersebut jika anda mempercayakan permasalahan itu kepada kami.untuk sumur bor dengan kedalaman 12 meter - 25 Meter - 30 Meter - 50 meter - 60 meter - 100 meter - 120 meter - 150 meter - 200 meter  sd 400 meter bisa di kompresor menggunakan alkon,pompa NS air dan sumur bor dengan kedalaman 100-500 meter di kompresor menggunakan kompresor angin.untuk itu konsultasikan dahulu kepada kami tentang keluhan sumur bor tersebut. hubungi Indonesia Drilling  di nomor telp berikut. 0813 1124 4499
- Pembersihan sumur bor yang lama dengan sistim kompresor.
- Penggantian pompa submersible.
- Pemasangan kontrol panel dengan sistim double auto level control sensor elektroda.
- Menjual berbagai macam pompa submersible yang berkwalitas dari berbagai macam merek.


Ringkasan Pengerjaan Pengeboran Sumur Air Tanah Dalam (SP 008)


  • Lubang bor Prognosis untuk menentukan desain yang paling efisien biaya untuk air sumur.
  • Sumur Pengeboran untuk industri skala besar.
  • Dangkal Pengeboran untuk perumahan.
  • Pemantauan Nah untuk pasokan air yang berkelanjutan.
  • Water Level Rekam otomatis untuk pemantauan terus menerus pada kedalaman dan debit air.
  • Air baik Pemeliharaan menggunakan kompresor udara dan pengaliran air.
  • Pompa submersible
  • Geolistrik Survey untuk menentukan lokasi pasokan air.
  • Logging Uji untuk mengetahui kondisi rinci daerah sekitar lokasi pasokan air.
  • Memompa Uji untuk menentukan debit maksimum dan optimal pasokan air.
  • Nah Pemeriksaan mendalam kamera menggunakan lubang bor untuk penggunaan air bawah tanah yang terintegrasi.
  • Nah layanan untuk merevitalisasi dan meningkatkan tingkat produksi sumur tua.
  • Pengolahan air
  • Air Supply Management untuk distribusi yang lebih baik dan penggunaan air bawah tanah yang lebih berkelanjutan.




''Dukungan Peralatan :

- Mesin Bor Engine Honda GX 200 Gearbox 120 - 20 unit (Untuk Pengeboran Dangkal)
- Mesin Bor Rotary Table kekuatan Max 400 Meter - 5 unit (Untuk Pengeboran Dalam/Deep Well)
- Mesin Bor Spindel KOKEN, YBM , TOHO - 3 unit (Pengeboran Dalam/ Deep Well / Geoteknik)
- Mata bor ' tricone bit , Triwing bit, PDC bit, coring bit, hammer bit.
- Air Compressor Airman PDS 655 dan Atlas Copco / Untuk Air Compressor / 20 Bar /25 Bar/ Pembersihan Lubang Bor)
- Mesin genset dan peralatan las.
- Transportasi
- Dan perlatan pendukung lainya keperluan sumur bor sumur dalam.


jasageolistrik@gmail.com
indonesiadrilling@gmail.com

ALAMAT KANTOR :
Jln. Raya Mes Al Jatirangga RT 01/13 No 5 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi 17434 (Pinggir Jalan Raya, Samping Gang SDN Jatirangga 2, Komp POLRI Jatirangga )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

KLIK CHAT VIA WHATSAPP

Terpercaya di Indonesia

SuPPort BY

Klik Sini gan
Klik Sini gan

REKENING CV GALI-SUMUR

REKENING CV GALI-SUMUR
BCA : 7401047453 A.n Joko Murdiyanto

TLP / WA

TLP / WA

Follow Me