Profil Perusahaan

Rabu, 07 Januari 2015


Gali-Sumur.com adalah sebuah situs online yang memberikan informasi terkait yang berhubugan dengan air bersih dan jasa pengeboran sumur. Gali-Sumur.com merupakan konsultan pengeboran air yang memiliki pengalaman cukup luas dan berkecimpung di dunia pengeboran sudah cukup lama di bidang jasa kegiatan expolarasi air tanah dengan tenaga ahli yang cukup berpengalaman dan dukungan alat alat pengeboran yang sudah cukup menjawab setiap kegiatan yang bergerak daam explorasi untuk mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan dukungan informasi air dan jasa pengeboran, peralatan mesin , tenaga ahli, vendor dan armada dalam pelaksana  kami yang akan bisa menjawab setiap tantangan untuk menjawab kebutuhan informasi terkait dengan air bersih dan jasa pengeboran sumur untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih di lingkungan antara lain seperti di rumah, perumahan, pertokoan, pabrik dan public property lainnya.
Air merupakan sumber daya alam yang melimpah dan dapat ditemukan disetiap tempat di permukaan bumi, air juga merupakan sumber daya alam yang sangat fital/penting dan dibutuhkan pada setiap mahluk hidup yang ada di bumi. Bagi manusia kebutuhan air amat mutlak, hampir semua aktifitas manusia memerlukan air, kebutuhan air bagi manusia tidak saja untuk keperluan hidup sehari-hari seperti makan dan minum tetapi air juga di butuhkan sebagai alat transportasi, pembangkit tenaga, pertanian, peternakan dan banyak lagi hal yang berfubungan dengan  air.  Air yang dimanfaatkan manusia untuk keperluan hidup sehari-hari
Standar yang telah ditetapkan oleh instansi/lembaga dimana standar tersebut merupakan hasil riset mutakhir sesuai dengan ilmu dan teknologi kesehatan yang berkembang saat ini sehingga dapat memberikan jaminan kesehatan, namun air yang melimpah itu kualitasnya banyak yang tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan itu sehingga diperlukan usaha untuk memperbaikinya keadaan air yang di gunakan dalam kehidupan sehai hari.
Peningkatan kualitas air minum dengan cara pengolahan terhadap air yang akan diperlukan terutama apabila air tersebut berasal dari air permukaan atau air tanah. Pengelolaan yang dimaksud bisa dilakukan dari cara yang sederhana sampai pada pegolahan yang mutakhir/lengkap, sesuai dengan tingkat pengotoran air dari sumber asal air tersebut. Semakin kotor semakin berat pula pengolahan yang dibutuhkan, dan semakin banyak ragam zat pencemar akan semakin banyak pula teknik-teknik yang diperlukan untuk mengolah air tersebut. Oleh karena itu dalam praktek sehari-hari maka pengolahan air adalah menjadi pertimbangan untuk menentukan apakah air tersebut bisa dipakai sebagai sumber air bersih atau tidak.
Peningkatan kuantitas air adalah merupakan syarat utama karena semakin maju tingkat hidup masyarakat, maka akan semakin tinggi pula tingkat kebutuhan air dari masyarakat tersebut. Jadi untuk negara-negara yang sudah maju kebutuhan akan air pasti lebih besar dari kebutuhan untuk negar-negara yang sedang berkembang. Disamping jumlah atau volume air besar yang tidak kalah pentingnya adalah kualitas air yang memenuhi standar.
Air Bersih Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik. GALI-SUMUR.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

KLIK CHAT VIA WHATSAPP

Terpercaya di Indonesia

SuPPort BY

Klik Sini gan
Klik Sini gan

REKENING CV GALI-SUMUR

REKENING CV GALI-SUMUR
BCA : 7401047453 A.n Joko Murdiyanto

TLP / WA

TLP / WA

Follow Me