Tips dan Trik mengatasi Air Asin www.gali-sumur.com

Minggu, 05 April 2015

Hai, Agan dan sista Kali ini www.gali-sumur.com [ Solusi Sumber Air & MIGAS / JASA BOR SUMUR - Sparepart AIR & MIGAS - Service Alat AIR & MIGAS - Wireline Tools & Equiepment Tools MIGAS ] akan berbagi Tips dan Trik mengatasi Air Asin www.gali-sumur.com

Permasalahan Air Asin ? Serba salah memang rasanya Jika kita Tinggal Di pesisir pantai atau bekas rawa dan lainya. Ada beberapa hal untuk mengatasi dan menyiasati masalah air sumur yang bermasalah di tempat tinggal anda menjadi air yang bersih dan sehat untuk berbagai keperluan seperti untuk minum, mengolah makanan maupun untuk mandi dan cuci.



0857 – 1198 – 9792 INDOSAT
0822 - 1339 - 1192 Telkomsel
 ( TLP/SMS/Whatsapp  |||   5A2E119D( BBM PIN ) Fadli





Mengatasi air sumur yang asin
  
Untuk anda yang berkediaman di daerah pesisir pantai, untuk memperoleh kualitas sumber air bersih dan sehat sepertinya sedikit sulit sebab secara langsung air tanah telah terkontaminasi dengan air laut sehingga kadar garamnya menjadi lebih tinggi dan tidak layak di konsumsi.
Untuk mengatasi kadar garam yang tinggi ini, saat membuat sumur disarankan kedalaman sumur kurang lebih 100 meter. Dengan cara ini sumber air yang di dapat akan menjadi bagus namun perlu diingat karena sumbernya diperoleh dari kedalaman 100 meter, air akan memiliki warna tersendiri dan suhunya di atas rata rata dari air sumur biasa.



Untuk membuktikan apakah cara cara di atas 100% dapat mengatasi air sumur anda yang bermasalah menjadi air bersih dan sehat untuk dikonsumsi, ada baiknya anda uji lebih dulu di labolatorium untuk mendapatkan keakuratan hasilnya.
Itulah beberapa tips untuk mengatasi masalah air sumur di rumah anda, dan semoga ulasan tentang Tips Cara Mengatasi Air Sumur Yang Bermasalah Menjadi Air Bersih dan Sehat ini bisa sedikit membantu memecahkan permasalahan anda..

14 komentar

  1. Hahahaha.. trims buat ide konyolnye boss

    BalasHapus
  2. rumah saya jauh dari pantai bahkan mencapai puluhan km tp airnya kuning bau dan rasanya agak asin
    rumah saya di daerah tambun utara

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku di babelan malah asin banget kak udah kayak minum air garam 😭 gimana ya caranya mana pam belum masuk

      Hapus
  3. Bagaimana cara menutup kedalaman lubang sumur bor, karena kedalaman sumur bor saya 9 mtr asin, saya gali lg kedalaman 20 mtr tetap asin, rata-rata sumur di daerah rumah saya sumur manual dengan kedalamannya hanya 3,5 mtr, airnya tawar. Bisakah buat sumur bor dengan kedalaman hanya 3,5 mtr saja?

    BalasHapus
  4. Saya baru pindah di Babelan kota kec Babelan, pas ngebor air dengan kedalaman 14 meter airnya payau, saya mao tanya, apakah kalau di gali lagi dengan kedalaman 80 meter (air zet pump) bisa kembali tawar? Mohon penjelasannya, karena dlm waktu dekat ini saya mao gali lagi sampai kedalaman tersebut di atas 🙏

    BalasHapus
  5. Sy tinggal di tepi pantai jd otomtis air sumur sy rasanya asin ini mnjdi kbutuhan kmi ykni untuk mndi dan mncuci,gmna caranya biar bisa mngurangi kdr asinya,mksi sy thl di mentawsi

    BalasHapus
  6. Tempat saya kan dkt pesisir. Air sumur bor kedalaman 4-30 meter masih asin. Gmn Solusinya Pak?

    BalasHapus
  7. Sy menggunakan air subur bor selama lebih kurang dua tahunan, selama itu ga ada masalah. Sekarang air sumur bor kami jadi asin sudah berlangsung lebih kurang 5-6 bulan terakhir ini. Apa kira" solusi terbaiknya...?
    Mohon penjelasannya, terima kasih.

    BalasHapus
  8. Sama .dirmh sy sumur airnya kok rasanya asin banget ..tolong ksih tau dhong cara mengatasi air sumur asin agar jadi air yg tawar gitu mohon blsannya kawan2

    BalasHapus

 

KLIK CHAT VIA WHATSAPP

Terpercaya di Indonesia

SuPPort BY

Klik Sini gan
Klik Sini gan

REKENING CV GALI-SUMUR

REKENING CV GALI-SUMUR
BCA : 7401047453 A.n Joko Murdiyanto

TLP / WA

TLP / WA

Follow Me